Cara ampuh mengusir curut

Curut adalah jenis tikus yang gesit dan bibir kerucut. Tikus ini suka sekali berlarian di pinggiran tembok ke sana ke mari entah apa tujuannya. Anda merasa terganggu atau merasa jijik? yuk kita usir saja curut itu.

Banyak cara ampuh mengusir curut dari rumah. Ada yang menggunakan obat kimi, jebakkan tikus dan banyak lainnya. Nah, pada artikel ini saya akan bahas cara mengusir curul menggunakan bahan alami yaitu buah durian, kapur barus, atau minyak mint. Seperti apa dan bagaimana cara kerjanya?

Berikut langkah-langkah mudah mengusir curut dengan bahan berikut,

  1. Buah durian

    Buah durian dikenal buah yang memiliki bau yang khas dan tajam, nah bau inilah yang akan mengusir curut supaya tidak datang dan kembali lagi. Cara pemakaiannya adalah, letakkan sisa-sisa kulit atau biji buah durian di tempat-tempat yang sering dilalui curut tadi. Hasilnya curut tidak akan berani melewati daerah tersebut akibat bau merangsang yang tajam dari durian

  2. Kapur Barus


    Kapur barus sama seperti buah durian, memiliki bau khas yang tajam. Haluskan kapur barus dan taburkan di tempat-tempat yang sering dilalui oleh curut. Hasilnya sama seperti buah durian di atas, curut tidak akan berani lewat tempat itu lagi.

  3. Minyak paper Mint


    Oleskan minyak yang berasal dari daun mint (Mentha codifolia) pada selembar karton dan letakkan di tempat-tempat yang dilalui curut tadi. Hasilnya ampuh juga

Nah, tunggu hasilnya dan pastikan curut tidak lewat di daerah yang sudah di obatin. Selamat mencoba

wdcfawqafwef